Kamis, 14 Februari 2008

Asalamualaikum.wr.wb

Saya selaku ketua Rohis Smk Ti Airlangga dan pertama kali posting disini sangat bangga,karena saya diberikan kepercayaan untuk membuat dan mengedit semua blog yang berhubungan denggan soal agama,teman-teman anggota saya juga dapat mengedit semua pengalaman yang mereka dapat dari rohis agar bnlog ini bisa bermanfaat untuk semua pengunjung yanmg datang ke blog ini.Pengalaman saya menjadi ketua rohis di Smk Ti Airlangga sangat bangga karena saya mendapat teman-teman yang sangat peduli kepada saya dan selalu percaya kepada diri saya.Saya juga mendapatkan pengalaman berharga tentang bagaimana berorganisasi,saling mempercayai,dan belajar untuk bertanggung jawab.Saya merasa sangat terbantu dengan adanya ekskul rohis tersebut,karena saya lebih tu dan bisa keluar dari masa lalu saya yang sangat mengerik.Rohis adalah jalan yang diberikan oleh Allah S.W.T agar saya bisa lebih mengenal dan mengetahui apa saja yang harus kita lakukan di dunia ini.Itu saja cerita atau posting dari saya selaku ketua rohis Smk Ti Airlangg di lain kesempatan saya akan melakukan posting lagi akhir salam.
Wassalammualaikum.wr.wb

Asalamualaikum.wr.wb

Saya selaku ketua Rohis Smk Ti Airlangga dan pertama kali posting disini sangat bangga,karena saya diberikan kepercayaan untuk membuat dan mengedit semua blog yang berhubungan denggan soal agama,teman-teman anggota saya juga dapat mengedit semua pengalaman yang mereka dapat dari rohis agar bnlog ini bisa bermanfaat untuk semua pengunjung yanmg datang ke blog ini.Pengalaman saya menjadi ketua rohis di Smk Ti Airlangga sangat bangga karena saya mendapat teman-teman yang sangat peduli kepada saya dan selalu percaya kepada diri saya.Saya juga mendapatkan pengalaman berharga tentang bagaimana berorganisasi,saling mempercayai,dan belajar untuk bertanggung jawab.Saya merasa sangat terbantu dengan adanya ekskul rohis tersebut,karena saya lebih tu dan bisa keluar dari masa lalu saya yang sangat mengerik.Rohis adalah jalan yang diberikan oleh Allah S.W.T agar saya bisa lebih mengenal dan mengetahui apa saja yang harus kita lakukan di dunia ini.Itu saja cerita atau posting dari saya selaku ketua rohis Smk Ti Airlangg di lain kesempatan saya akan melakukan posting lagi akhir salam.
Wassalammualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar: